Pages

Sabtu, 23 Februari 2013

OBYEK WISATA GOA PETRUK KEBUMEN

- Goa Petruk -



Terletak 7 Km selatan Goa Jatijajar. Petruk diturunkan dari nama pengikut setia Pandawa dalam cerita pewayangan. Goa ini sangat mempesona. Tetesan air kapur terdengar bagaikan kebisingan yang tiada henti. Banyak stalaktit yang menyerupai bentuk kehidupan di dunia, seperti halnya stalaktit seperti anjing duduk ini. Stalaktit ini sangat memukau pengunjung karena menyerupai tokoh Semar dalam cerita pewayangan. Gorden raksasa akan mengingatkan betapa Maha Kuasanya Tuhan YME dan segala ciptaannya di bumi dan di langit.



Batu Susu Goa Petruk

Boneka-boneka mungil terdapat di dalam Goa Petruk di antara aliran air dalam gua yang sejuk. Stalaktit ini sangat mirip dengan payudara yang tidak terdapat di tempat lain. Tangan anda dapat menyentuhnya karena dinding goa yang tidak terlalu tinggi.

 Patung

 
 Batu Susu Goa Petruk




Perjuangan para wisatawan saat memasuki dan menelusuri keajaiban alam Goa Petruk Kebumen. Penuh perjuangan dan tantangan bagi para wisatawan khususnya mereka yg suka berpetualang penuh tantangan, Goa Petruk salah satu obyek wisata yang unik dan butuh keberanian atau tantangan untuk menelusuri dan mengorek sejarahnya.





- Terimakasih atas kunjungan dan partisipasi anda -
Dengan anda berkunjung atau berwisata ke Obyek Wisata Goa Petruk, selain anda berlibur bersama keluarga, anda juga ikut serta membantu mengembangkan dan melestarikan keindahan alam di bumi pertiwi kita ini.

Have Fun.. :)
Semoga anda dan keluarga terhibur dan selamat sampai tujuan... :)

 


http://kebumenberiman24.blogspot.com/

1 komentar:


kita harus menjaga dan melestarikan alam yang penuh rahmat

Posting Komentar